cara dan solusi selalu di tolak google adsense terbukti work 100%

 

cara mengatasi selalu di tolak terus oleh google adsense dengan cara yang mudah dan work 100%

hai guys , bagaimana kabar kalian hari ini? baik kan ..!
tanpa panjang lebar kali ini saya akan membagikan tutorial mendaftar google adsense dengan sangat mudah dan pastinya ANTI DI TOLAK .benar gk ya? BUKTIKAN !
*Cara yang pertama kalian harus mempunyai sebuah hosting website,tapi saya sarankan langkah pertama ini untuk menggunakan hosting dari Youtube saja biar lebih mudah .
- buka youtube melalui browser google chrome,jika dari ponsel pakai mode dekstop






- pilih ikon roda gerigi di bagian atas pojok kiri,dan pilih -> Channel saya






- setelah itu pilih menu -> pengolah video






- pilih menu roda gerigi di pojok kanan atas dan pilih -> Channel






- pilih -> monetisasi






- selesaikan yang no 1 ,setelah itu di no 2 dan disinilah hosting youtube itu di gunakan ,ikuti petunjuk-petunjuknya dan jika sudah selesai kita ke cara yang kedua .






- setelah itu masuk ke google dan ketik di kolom pencarian -> Admob atau anda bisa masuk Disini
admob adalah situs google yang di gunakan untuk periklanan di aplikasi ponsel,seteleh itu klik -> Daftar , (Isi semua formulir dengan data yang valid sesuai dengan ktp)






- setelah itu akan muncul gambar seperti ini ,tandanya akun admob berhasil di buat.

 # Pertanyaannya? dimana akun adsense yang akan saya buat??
* Akun adsense anda akan otomatis terbuat setelah mengikuti  langkah-langkah di atas
tunggu beberapa saat , setelah itu akun adsense akan siap di gunakan .!

Cara ini berdasarkan pengaman saya setelah di tolak google adsense dan cara ini terbukti work 100%. cara yang mudah bukan?

itu saja yang dapat saya bagikan ,semoga bermanfaat untuk anda .!    

No comments:
Write komentar